PEMBINAAN STRATEGI PEMASARAN PENGUSAHA PABRIK BATU ALAM DESA MARGALUYU MELALUI PEMANFAATAN E-COMMERCE
Keywords:
E-Commerce, Teknologi, Strategi, PemasaranAbstract
Strategi pemasaran merupakan salah satu kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan keberlangsungan usaha, untuk berkembang, dan untuk mendapatkan laba. Dengan adanya perkembangan tersebut, proses yang disebabkan intervensi teknologi informasi dan komunikasi, yang di satu sisi menuntut kecepatan, keinovasian, dan perluasan jaringan dalam pemasaran, di sisi lain mengakibatkan gangguan pada kegiatan pemasaran yang tidak menggunakan strategi tersebut. Keadaan tersebut dirasakan oleh beberapa pengusaha pabrik batu alam di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. Maka diadakanlah Pendampingan Strategi Pemasaran Pengusaha Pabrik Batu Alam Desa Margaluyu Dengan Pemanfaatan E-Commerce oleh kelompok KKN STAI Riyadhul Jannah. Kegiatan pendampingan dilakukan dengan menggunakan metode partisifatori action reseach. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang strategi pemasaran melalui pemanfaatan e-commerce. Selama kegiatan pengusaha diberikan pengetahuan tentang manfaat penggunaan strategi pemasaran menggunakan e-commerce sebagai media pemasaran produk. Dan dampak positif dari kegiatan ini para pengusaha mendapatkan pengalaman baru untuk di praktikan dalam pemasaran batu alam mereka.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 PEDAMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.