PROMOSI KESEHATAN DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN BRANDING RUMAH SAKIT

Authors

  • Yustikasari Universitas Padjadjaran
  • Renata Anisa Universitas Padjadjaran
  • Retasari Dewi Universitas Padjadjaran
  • Fajriani Ananda Universitas Riau
  • Ice Irawati Universitas Ibnu Sina

Keywords:

Promosi Kesehatan, Citra, Branding, Rumah Sakit

Abstract

Kegiatan Pengabdian kepada masyararakat yang mengusung Tema “Pelatihan Promosi Kesehatan bagi Tenaga Kesehatan di Jawa Barat” bertujuan untuk memberikan pelatihan komunikasi digital bagi tenaga kesehatan untuk memanfaatkan media digital sebagai sarana pemberian informasi secara efektif dan efisien. Promosi Kesehatan merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan citra dan branding rumah sakit. Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat yang di laksanakan secara online ini  menghadirkan narasumber dr. Nurhidayat, M.Kes., DPDK selaku ketua bidang humas perhimpunan humas rumah sakit Indonesia mengisi materi dengan topik “Promosi Kesehatan dalam Meningkatkan Citra dan Branding Rumah Sakit”. Pelatihan komunikasi yang di lakukan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta kemampuan berkomunikasi bagi tenaga kesehatan dalam penyampaian informasi kesehatan sehingga mencetak tenaga Kesehatan yang kompeten dalam melaksanakan promosi kesehatan di rumah sakit.

Downloads

Published

2025-01-15

How to Cite

Yustikasari, Anisa, R., Dewi, R., Ananda, F., & Irawati, I. (2025). PROMOSI KESEHATAN DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN BRANDING RUMAH SAKIT. PEDAMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT), 3(01), 531–541. Retrieved from https://pekatpkm.my.id/index.php/JP/article/view/611