PENDAMPINGAN BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN KONSEP HABIT ENGLISH MELALUI APLIKASI HELLO ENGLISH PADA GURU – GURU RAUDHATUL ATHFAL DI MANDAILING NATAL
Keywords:
Habit English, belajar, hello English, anak usia diniAbstract
Pengabdian ini bertujuan untuk mengeksplorasi efektivitas pendampingan belajar Bahasa Inggris dengan menerapkan konsep Habit English melalui aplikasi Hello English pada guru-guru di Raudhatul Athfal di Mandailing Natal. Pendekatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris melalui integrasi kebiasaan bahasa dalam kehidupan sehari-hari. Metodologi pengabdian melibatkan penerapan aplikasi Hello English sebagai sarana pembelajaran, serta pemantauan progres dan pengukuran hasil pada guru-guru Raudhatul Athfal. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan tes evaluasi. Hasil pengabdian ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang efektivitas konsep Habit English dalam meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris para guru Raudhatul Athfal, memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan Bahasa Inggris di tingkat dasar, dan menjadi panduan bagi pengembangan strategi pembelajaran Bahasa Inggris di konteks pendidikan serupa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 PEDAMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.